harga kaki palsu bawah lutut

Harga kaki palsu bawah lutut

Kaki palsu bawah lutut adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang berupa kaki palsu diperuntukan untuk pasien dengan kehilangan kaki baik karena amputasi atau kurang sejak lahir dengan level bawah lutut. harga kaki palsu bawah lutut memiliki harga yang bervariasi disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pasien kaki palsu.

Harga kaki palsu bawah lutut dibedakan berdasarkan beberapa hal, antara lain :

  • Bahan pembuat
  • Kerangka ( type endoskeletal atau type eksoskeletal )
  • Komponen ( local atau import )
  • Suspense ( disesuaikan kebutuhan dan keinginan pasien )
  • Desain kaki palsu yang diinginkan

Harga kaki palsu bawah lutut berdasarkan bahan pembuatnya, antara lain :

  1. Harga kaki palsu bawah lutut dengan bahan polyesteresin

Bahan pembuat yang digunakan :

  1. Kombinasi ( resin, katalist, fiber )
  2. Spon
  3. Gips bubuk
  4. Kain

Dengan bahan pendukung :

  • Serat kaca : berfungsi membuat mur dan baut lebih kencang, juga memperkuat area yang lemah dan tipis
  • Serat karbon : berfungsi mengurangi berat prosthesis dan sekaligus menambah kekuatanya.

Harga kaki palsu bawah lutut jenis ini relative lebih murah dan bahan cukup ringan.

  1. Harga kaki palsu bawah lutut polyetilen

Bahan pembuat yang digunakan :

  1. Polyetilen
  2. Spon
  3. Gips bubuk
  4. Kain

Berfungsi penting menyerap penyusutan polyetilen sehingga socket tetap berada pada ukuran sesungguhnya. Polyetilen merupakan material yang mahal, sehingga harga kaki palsu bawah lutut jenis ini lebih mahal dari harga kaki palsu bawah lutut jenis polyesteresin.

  1. Harga kaki palsu bawah lutut import

Kaki palsu bawah lutut import adalah kaki palsu dengan type endoskeletal komponen import. Harga kaki palsu bawah lutut jenis ini jelas lebih mahal dibandingkan harga kaki palsu bawah lutut komponen local.

Harga kaki palsu bawah lutut sesuai dengan jenisnya yang disesuaikan dengan kondisim kebutuhanm dan keinginan pengguna kaki palsu. Pembuatan kaki palsu dilakukan dengan mmengoptimalkan fungsinya, kenyamanan dan tampilan yang baik.

Harga kaki palsu bawah lutut dilihat berdasarkan desain kaki palsu yang diinginkan. nah ada beberapa desain kaki palsu yang diinovasi oleh pembuat kaki palsu JOP dengan memiliki harga yang berbeda juga dibanding dengan kaki palsu tanpa desian ini. bahan yang digunakan dalam desian ini merupakan bahan lokal atau dalam negeri.

Desain kaki palsu untuk bawah lutut yaitu desain kaki palsu untuk sholat, desian kaki palsu ini dapat digerakkan sebagaimana pergerakan sholat sehingga pasien kaki palsu tidak kerepotan lagi dalam memakai dan melepas pada saat melakukan ibadah sholat.

Bermacam perbedaan diatas disesuaikan dengan keluhan dan keinginan pasien kaki palsu, setiap pasien kaki palsu sama lain memiliki kebutuhan kaki palsu yang berbeda walau mengalami kecacatan dengan level yang sama yaitu sama-sama membutuhkan kaki palsu bawah lutut.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274  atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *