kaki palsu import

kaki palsu import

kaki palsu yang dibuat dengan bahan dan komponen luar negeri atau di sebut dengan kaki palsu import. Kaki palsu import memiliki berbagai jenis kaki palsu yang berdasarkan level amputasi, bahan pambuat, komponen atau kerangkanya, suspensenya, dan desain lain yang diinginkan pengguna kaki palsu.

Perbedaan kaki palsu lokal dan kaki palsu import adalah komponen pembuat kaki palsu, untuk kaki palsu lokal komponen didapat dari dalam negeri untuk kaki palsu import komponen dari luar negeri . harga yang ditawarkan pun akan lebih mahal kaki palsu import karena komponen yang mahal dan ditambah biaya pengiriman.

Kaki palsu import merupakan salah satu jenis kaki palsu dengan komponen import yang biasa disebut juga dengan system modular, yaitu komponen merupakan buatan massal pabrik yang kemudian dirakit di bengkel prosthetis.

Kaki palsu import merupakan jenis kaki palsu type endoskeletal dimana kerangka terbuat dari logam atau bahan stainless steel dengan finishing spon sebagai cover lembut yang kemudian menggunakan stocking sebagai pembungkus spon, hal ini membuat cosmesis kaki palsu import lebih baik menyerupai kaki asli.

Spesifikasi kaki palsu type endoskeletal JOP yang didesain sesuai dengan kaki palsu import, adalah :

  • Lutut multiple axis
  • Endoskeletal system
  • Ankle ( pergelangan kaki ) single axis
  • Bahan stainless steel

Dalam pembuatan kaki palsu yang menjadi pertimbangan utama adalah kenyamanan dan fungsional secara maksimal. Dua hal ini juga sangat dipertimbangkan dalam pembuatan kaki palsu import produk JOP.

Beberapa komponen kaki palsu import, antara lain :

  1. Socket : pembuatanya disesuaikan dengan kondisi stump yang meliputi ukuran, bentuk stump, dll.
  2. Sendi lutut ( untuk kaki palsu atas lutut atau kaki palsu tepat lutut ) : sendi lutut dibuat sebagaimana fungsi lutut yang dapat ditekuk dan menciptakan ayunan ketika berjalan.
  3. Betis : ukuran disesuaikan kaki normal untuk mendapatkan keseimbangan, sehingga nyaman ketika digunakan.
  4. Telapak kaki : ada beberapa jenis telapak kaki pada kaki palsu, yang sering digunakan dalam pembuatan kaki palsu import adalah telapak kaki jenis SACH foot
  5. Suspense : suspense yang dibuat disesuaikan kondisi stump yang meliputi kekuatan otot dan tulang. Suspense juga disesuaikan dengan keinginan pengguna kaki palsu untuk kepentingan kenyamanan.

Cara mendapatkan kaki palsu import bisa dengan melakukan pemesanan kaki palsu ke pembuat kaki palsu JOP solutions yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur. Pemesanan dapat di lakukan dengan cara online dan dengan cara langsung datang di lokasi pembuatan kaki palsu.

Pembuat kaki palsu JOP solutions merupakan pembuat kaki palsu lokal dan perakit kaki palsu import yang mana setiap kaki palsu yang dibuat akan disesuaikan dengan kebutuhan , kondisi dan keinginan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *