kaki palsu modern

Kaki palsu modern

Kaki palsu modern merupakan kaki palsu yang dibuat dengan  desain terbaru  yang tentunya memiliki fungsi yang lebih baik. dengan fungsi yang lebih baik ini akan menghasilkan kaki palsu yang tentunya memiliki kegunaan yang lebih maksimal dalam membantu pasien kaki palsu untuk melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri.

Pembuat kaki palsu modern di Indonesia yang melayani pemesanan kaki palsu dari seluruh wilayah Indonesia yaitu pembuat kaki palsu JOP.

Pembuat kaki palsu JOP beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur  yang melayani pemesanan kaki palsu modern baik dengan cara online atau dengan cara langsung.

Berbagai desain kaki palsu modern yang dibuat dengan ketepatan jenis, kenyaman ketika digunakan dan juga tampilan kaki palsu yang meyerupai asli dengan begitu kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal.

Kaki palsu modern dibuat dengan bahan lokal yang mana kaki palsu ini memiliki harga yang lebih terjangkau, adapun desain kaki palsu modern JOP diantaranya :

  1. Kaki palsu dengan konektor sendi

Pasien kaki palsu modern jenis ini biasanya aktif beratifitas dan memiliki profesi atau pekerjaan yang menuntutnya untuk berjalanan di jalanan tidak rata atau naik turun. Hal ini dikarenakan kaki palsu dengan konektor sendi ini di desain sehingga mudah untuk berjalan di jalanan tidak rata. Selain itu kelebihan lainnya desain kerangka kaki palsu modern jenis ini mencegah pengguna kaki palsu jatuh ke belakang saat berjalan atau beraktifitas.

 

  1. Kaki palsu untuk sholat

Pasien kaki palsu modern untuk sholat mayoritas adalah muslim, karena tujuan utama dari pembuatan desain kaki palsu jenis ini adalah agar pengguna kaki palsu dapat melaksanakan gerakan sholat dengan lebih mudah dan tidak perlu melepas kaki palsu.

 

  1. Kaki palsu kombinasi komponen lokal dan import

Pasien kaki palsu modern jenis ini mungkin memilih sebagian komponen import dan sebagian lagi lokal dengan salah satu alasannya adalah harga kaki palsu. Kaki palsu dengan komponen full import tentu lebih mahal dibandingkan kaki palsu dengan kombinasi komponen lokal dan import.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *