pengrajin kaki palsu atas lutut

Pengrajin kaki palsu atas lutut

Kaki palsu atas lutut merupakan alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir dengan level atas lutut. Pengrajin kaki palsu atas lutut akan dibuat disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Pengrajin kaki palsu atas lutut di Madiun membuat berbagai jenis dan desain kaki palsu yang merupakan hasil inovasi terbaru dan modern yang tentunya akan berfungsi dengan lebih baik.

Kaki palsu atas lutut berdasarakn type kerangka ada dua pilihan diantaranya :

  1. Kerangka tipe eksoskeletal

Kerangka kaki palsu atas lutut tipe ini berupa kosmesis yang berfungsi sebagai penyangga kaki palsu. Bahan yang dapat digunakan untuk pembuatan kaki palsu tipe ini antara lain :

  • Polyesteresin
  • Polyetilen
  • Alumunium

Bahan pembuat yang digunakan disesuaikan dengan level aktifitas pasien, kondisi dan kebutuhan pasien. Latar belakang pasien yang berbeda menjadi alasan kaki palsu yang dibutuhkan juga berbeda. seorang petani membutuhkan kaki palsu yang tahan air, seorang pekerja bangunan membutuhkan kaki palsu yang kuat, seorang pekerja kantoran membutuhkan kaki palsu semirip mungkin dengan kaki asli.

  1. Kerangka tipe endoskeletal

Pengrajin kaki palsu atas lutut yang membuat kerangka kaki palsu dari bahan stainless steel lokal ( dalam negeri ). Komponen akan dirakit sesuai kebutuhan dan didesain sesuai keinginan pasien yang kemudian di cover dengan spon lembut dan stocking.

Pengrajin kaki palsu atas lutut dapat membuat desain sesuai keinginan pasien untuk kepentingan penampilan.

Kaki palsu atas lutut berdasarkan desain yang di buat oleh pengrajin kaki palsu atas lutut yang hanya ada di Madiun Jawa Timur diantaranya :

  1. Kaki palsu atas lutut untuk sholat

Kaki palsu untuk sholat merupakan kaki palsu dengan desain unik dan modern yang  dibuat dengan kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan pergerakan sholat. Kaki palsu untuk sholat berfungsi untuk memudahkan pasien kaki palsu khususnya muslim untuk melakukan ibadah sholat tanpa harus memakai dan melepas kaki palsu.

Beberapa kelebihan kaki palsu untuk sholat, antara lain :

  1. Lebih mudah, aman, dan nyaman digunakan ketika sholat
  2. Pengguna kaki palsu tidak perlu melepas kaki palsu ketika akan mengerjakan sholat
  3. Tampilan lebih baik ( menyerupai kaki asli )
  4. Lentingan yang diciptakan ketika berjalan membuat penggunaan lebih stabil
  5. Desain disesuaikan dengan kebutuhan pasien

 

  1. Kaki palsu atas lutut dengan konektor sendi

Kaki palsu dengan konektor sendi merupakan Kaki palsu dengan konektor sendi ini berupa kerangka kaki palsu yang terbuat dari bahan stainless steel dan dengan rangkaian komponen konektor sendi yang dirakit desuai kebutuhan. kerangka berada didalam dengan cover spon lembuat dan stocking dengan tujuan akan memberikan tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli.

Pengrajin kaki palsu dengan konektor sendi bertujuan untuk memberikan kaki palsu yang dapat berfungsi dengan maksimal dalam membantu memudahkan pasien kaki palsu dalam melakuan aktifitas sehari-hari dengan lebih baik.

Kaki palsu dengan konektor sendi ini memiliki kelebihan diantaranya :

  • Anti geblak hal ini akan membuat pengguna kaki palsu lebih aman saat memakai kaki palsu
  • Lebih seimbang
  • Lebih stabil saat digunakan untuk berjalan di jalanan naik turun (tidak datar)
  • nyaman dan aman saat dipakai

Pengrajin kaki palsu atas lutut juga menawarkan berbagai produk kaki palsu terbaru dengan harga jual kaki palsu lebih murah dengan bahan yang digunakan yaitu komponen dalam negeri  (lokal).

Kaki palsu dibuat dengan tujuan agar pasien dapat beraktifitas lebih mudah, aman, dan nyaman. Dengan tujuan inilah kaki palsu dibuat senyaman mungki dan berfungsi seoptimal mungkin ketika digunakan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *