pemesanan kaki palsu

Pemesanan kaki palsu

Dalam proses pemesanan kaki harus harus dilakukan beberapa pertimbangan dengan tujuan agar kaki yang dihasilkan memiliki fungsi yang maksimal.

Sebelum saya bahas mengenai cara pemesanan kaki palsu, berikut beberapa pertimbangan yang harus dilakukan sebelum melakukan pemesanan kaki palsu diantaranya :

  1. Level amputasi, yang meliputi :
  • Amputasi atas lutut
  • Amputasi bawah lutut
  • Amputasi tepat lutut
  • Amputasi tepat sendi panggul
  • Amputasi tepat mata kaki
  • Amputasi setengah telapak kaki
  1. Level aktifitas pasien, yang meliputi :
  • Pekerjaan ( tani, kantoran, pekerja proyek, dan jenis pekerjaan lainnya )
  • Hobi
  • Rutinitas lainnya
  1. Kondisi pasien secara umum, yang meliputi :
  • Kondisi kesehatan pasien
  • Kondisi stump atau ekstremitas sisa
  • Usia pasien
  • Dan kondisi pasien lainnya yang berkaitan dengan penggunaan kaki palsu
  1. Desain yang diinginkan pasien ( untuk kepentingan penampilan dan kepercayaan diri pasien )
  2. Lingkungan tempat tinggal pasien
  3. Kemampuan financial pasien ( berkaitan dengan harga kaki palsu yang beraneka ragam )

Dengan melakukan pertimbangan sebelum melakukan pemesanan kaki palsu, bertujuan agar kaki palsu yang dibuat berfungsi maksimal membantu pasien beraktifitas.

Fungsi kaki palsu yaitu untuk memudahkan penyandang cacat untuk melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri tanpa dibantu oleh tongkat atau orang lain.

Pemesanan kaki palsu dapat dilakukan dengan langsung datang ke alamat pembuat kaki palsu JOP atau melakukan pemesanan secara online. Pasien yang melakukan pemesanan kaki palsu secara online dapat melakukan pengukuran sendiri dengan dipandu oleh ahli prosthesis dari tim JOP.

Pemesanan dengan cara online memudahkan pengguna kaki palsu di luar provinsi atau luar pulau untuk mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan tanpa harus datang ke tempat pembuatan kaki palsu JOP tentu membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit.

Dalam pemesanan kaki palsu secara online dibutuhkan komunikas yang jelas antara pasien dant kaki palsu dalam berkonsultasi atau dalam pengukuran dengan tujuan untuk mendapatkan kaki palsu yang memiliki ketepatan jenis, keakuratan ukuran sehingga nyaman digunakan.

Selain itu pemesanan dapat dilakukan dengan cara  home visit dimana pengrajin kaki palsu JOP berkunjung ke lokasi pasien kaki palsu untuk melakukan pengukuran dan melakukan beberapa tahapan proses pembuatan kaki palsu. pemesanan cara ini memudahkan pasien kaki palsu yang tidak dapat datang langsung ke bengkel kaki palsu atau pemesanan dengan cara online.

Beberapa alasan pembuat kaki palsu JOP melayani pemesanan kaki palsu dari seluruh wilayah Indonesia baik yang datang langsung ke tempat pembuatan kaki palsu atau secara online, antara lain :

  1. Sedikitnya tenaga pembuat kaki palsu yang tidak merata di wilayah Indonesia terutama daerah – daerah terpencil
  2. Pasien yang membutuhkan kaki palsu bisa berada dimana saja di wilayah Indonesia
  3. Beraneka jenis pekerjaan yang memiliki resiko kecelakaan kerja yang mengakibatkan diharuskan amputasi
  4. Memudahkan pasien yang jauh dari tempat pembuatan kaki palsu untuk mendapatkan kaki palsu yang dubutuhkan sesuai kondisi dan kebutuhannya

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274  atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *