pengrajin kaki palsu di Madiun

Pengrajin kaki palsu di Madiun

Pengrajin kaki palsu di Madiun yang berlebel JOP solutions untuk kaki palsu buatanya melayani pemesanan pasien dari seluruh wilayah indonesia.

Pengrajin kaki palsu merupakan orang yang memiliki keahlian dalam proses pembuatan berbagai jenis dan desain kaki palsu untuk pasien kaki palsu.

Berbagai jenis dan desain kaki palsu dibuat untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pasien kaki palsu dengan tujuan agar kaki palsu dapat berfungsi dengan baik dalam membantu melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih aman, nyaman dan mandiri.

Jenis-jenis kaki palsu yang dibuat okeh pengrajin kaki palsu di Madiun diantaranya :

  1. Level amputasi (Kaki palsu atas lutut, Kaki palsu bawah lutut, Kaki palsu tepat lutut, Kaki palsu tepat sendi panggul, Kaki palsu tepat mata kaki)
  2. Bahan pembuatanya (Polyesteresin, Polyetilen, Alumunium, stainless steel )
  3. Type kerangka
  • Tipe endoskeletal

Kerangka di dalam yang terbuat dari bahan stainless steel dengan spon dan stocking sebagai cover, hal ini membuat tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli.

  • Tipe eksoskeletal

Kerangka berupa kosmesis sebagai penyangga yang terbuat dari bahan polyesteresin, polyetilen, atau alumunium. Kelebihan kaki palsu tipe ini adalah bahan pembuat dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien

  1. Komponen pembuatnya (komponen lokal, Komponen import)

Komponen lokal memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan kaki palsu dengan komponen import

  1. Jenis suspensenya (PTB dengan tali, PTB supracondyliar, PTB Konvensional, PTB supracondyliar suprapatella)

Desain kaki palsu yang dibuat oleh pengrajin kaki palsu di Madiun dengan lebel JOP solutions tersebut ialah :

  • Kaki palsu dengan konektor sendi
  • Kaki palsu untuk sholat
  • Kaki palsu semi import
  • Kaki palsu lokal

Kaki palsu import Dalam mendapatkan kaki palsu yang berfungsi dengan baik sehingga diharuskan untuk memiliki ketepatan jenis, keakuratan ukuran dan kenyamanan ketika digunakan. dengan alasan tersebut pengrajin kaki palsu di Madiun melakukan beberapa aspek pertimbangan  yang dilakukan sebelum proses pembuatan kaki palsu.

Aspek petimbangan tersebut diantaranya :

  1. Level amputasi atau kecacatan
  2. Kondisi stump ( ukuran, bentuk,kekuatan otot dan tulang stump )
  3. Asal mula kecacatan
  4. Kondisi kesehatan pasien secara umum
  5. Level aktifitas pasien (hobi, rutinitas dan pekerjaan dan lain lain)
  6. Desain lain yang diinginkan pasien

Berbagai jenis dan desain kaki palsu dapat dipesan oleh pasien kaki palsu yang akan dibuat disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien kaki palsu.

Pemesanan dapat dilakukan secara langsung dan via online. pengrajin kaki palsu di Madiun menerima pemesanan secara online bertujuan untuk memudahkan pasien kaki palsu untuk mendapatkan kaki palsu tanpa harus datang langsung ke bengkel kaki palsu JOP.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *