kaki palsu untuk sholat

Kaki palsu untuk sholat

Kaki palsu merupakan alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. kaki palsu dapat didapatkan ke tempat pembuat kaki palsu yang akan membuat ragam jenis kaki palsu yang disesuikan dengaan kebutuhan, kondisi dan keinginan. pembuat kaki palsu JOP membuat desian kaki palsu terbarunya yaitu desain kaki palsu untuk sholat.

Desain kaki palsu untuk sholat dibuat untuk mempermudah pasien pengguna kaki palsu tidak perlu kerepotan melepas kaki palsu ketika melakukan sholat. Desain kaki palsu untuk sholat akan dibuat dengan kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan pergerakan sholat. Desain kaki palsu juga dibuat sebaik dan semirip mungkin dengan kaki asli, hal ini bertujuan agar pengguna kaki palsu lebih percaya diri dengan penampilanya.

Harga yang ditawarkan oleh pembuat kaki palsu JOP untuk desian kaki palsu untuk sholat ini terjangkau dikarenkan bahan pembuatnya yaitu bahan lokal (Dalam negeri).

Beberapa kelebihan kaki palsu untuk sholat, antara lain :

  1. Lebih mudah, aman, dan nyaman digunakan ketika sholat
  2. Pengguna kaki palsu tidak perlu melepas kaki palsu ketika akan mengerjakan sholat
  3. Tampilan lebih baik ( menyerupai kaki asli )
  4. Lentingan yang diciptakan ketika berjalan membuat penggunaan lebih stabil
  5. Desain disesuaikan dengan kebutuhan pasien

Beberapa kaki palsu juga didesain sesuai keinginan pasien untuk kepentingan penampilan ( kepercayaan diri ). Kondisi dan keluhan pasien yang berbeda – beda membuat kaki palsu yang dibutuhkan juga berbeda.

Kaki palsu untuk sholat juga dibuat sesuai level amputasi pasien, yaitu :

  1. Kaki palsu setengah telapak kaki
  2. Kaki palsu tepat sendi pergelangan
  3. Kaki palsu bawah lutut
  4. Kaki palsu tepat lutut
  5. Kaki palsu atas lutut
  6. Kaki palsu tepat sendi panggul

Sebagai penyempurna tampilan kaki palsu, pembuat kaki palsu JOP memberikan berbagai jenis telapak kaki palsu yang dapat dijadikan pilihan diantaranya :

  • Telapak kaki import : telapak kaki palsu ini merupakan telapak kaki dari bahan karet
  • Telapak kaki lokal : telapak kaki dari bahan karet, spon, dan kayu

Telapak kaki import memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan telapak kaki lokal dikarenakan harga telapak sendiri mahal ditambah adanya biaya pengiriman.

Kenyamanan dalam penggunaan kaki palsu akan sangat mempengaruhi fungsional ketika beraktifitas rutin ataupun penggunaan ketika sholat. Kenyamanan

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *